Catatan Harian Cintaku

Wednesday, September 17, 2008

Alhamdulillah... Istriku Hamil

Hai pembaca...
Maafkan aku yah, baru sekarang aku bisa menulis lagi di blog ini. Kangen juga aku utk menulis hari-hariku (tepatnya sih Bulan-bulanan, kan isinya bisa sampe 6 bulan sekali).

Informasi buat kalian, aku sedang bahagia sekarang. Istriku Mega hamil sekitar 4 minggu. Buah kasih kami alhamdulillah muncul dlm bentuk benih indah dalam rahim istriku. Joss ya, baru nikah sebulan lho.... (Artinya malam pertama kami langsung menghasilkan, hehe...).
Doakan yah... semoga semua lancar dan sehat, terutama buat bayiku.

Pembaca...
Dalam empat bulan ini, aku sempat pindah kerja di kantor Pusat IMF di Bali.
Pembaca... 4 bulan ini adalah hal yang sangat luar biasa dalam hidupku. Sangat Ajaib dan menggembirakan.

Seperti yg pernah aku tulis dalam blog ku sebelumnya, aku orang yang sangat yakin dengan yang namanya Pertolongan Allah. Dan di Bali itu aku mendapatkan semua kemudahan dalam kehidupanku. Termasuk kemudahan dalam proses Pernikahanku, yang berlangsung tanggal 27 Juli 2008 yang baru lalu.
Allah bener2 menunjukkan mukjizatNya dalam tiap detik kehidapan dan disetiap hembusan napasku.

Pembaca...
Bali adalah pulau impian semua orang (kalau mereka menyadari eksotisme pulau tsb).
Aku dan Mega merasakan hal2 yang luar biasa dalam hidupku selama di Pulau dewata.
Aku cinta dengan pulau ini... setiap detailnya....
Aku cinta pasir pantainya.
Aku cinta gemuruh ombaknya.
Aku cinta udara segarnya.
Aku cinta keramahan orang2nya.
Aku cinta keindahan penduduknya.

Pembaca...
Sudah 3 minggu ini (sejak tgl 2 september 2008), aku pindah ke cabang IMF semarang.
Aku suka dgn potenis kota ini dalam hal yg berhubungan dengan pekerjaanku.
Tapi setiap detik juga, aku selalu teringat dengan Bali, dengan segala keindahannya.
Hatiku sudah terpaut dengan Bali, Pembaca... demikian juga dengan istriku.

Aku janji, aku akan kembali ke Bali...
Aku ingin merasakan lagi kedamaian selama di sana.

Pembaca...
sekian dulu yah... kapan2 aku akan melanjutkan lagi.

No comments: