Catatan Harian Cintaku

Monday, April 7, 2008

Akhirnya Aku Melamarnya

Pembaca, maaf aku baru mengisi Blog ini.
Aku sangat sibuk mengurus ini itu, sehingga aku baru berkesempatan untuk mengisinya sekarang.
Pembaca yang budiman...
Pada tanggal 25 Maret 2008, jam 16:00 Waktu Prambanan, aku akhirnya melamar orang yang sangat aku sayangi.
Saat itu yang ikut adalah: Uma Deo, Uma Dua Mama, D'Pashi, Ditta.
Sedangkan pihak keluarga Mega yang hadir adalah seluruh saudara2nya dengan istri/suami dan anak mereka. Eyang Kakung dan Putri.
Sangat sederhana... tapi sangat khusuk dan menyentuh.
InsyaAllah, pernikahan (aqad dan resepsi) akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2008 bertempat di Prambanan.
Pembaca...
Doain yah...

Ya Allah...
Limpahkan segala rahmatMu kepada kami semua.
Amien...

No comments: